Modifikasi Ala Thailand Look Style Atau biasa disebut Thailook Style

25 Nov 2015

Modifikasi Ala Thailand Look Style Atau biasa disebut Thailook Style


Ngomong-ngomong tentang modifikasi motor memang ga ada abisnya sob. Apalagi di ikuti perkembangan zaman yang seperti ini, selalu saja muncul modifikasi-modifikasi trend terbaru. Sepertitrend saat ini modifikasi ala Thailook.

Thailook ini merupakan modifikasi motor bernuansa Thailand. Gaya yang simple dan berkesan 'wah' ini lah yang menjadi sudut pandang dalam modif ala Thailook ini. Dan biasanya sebagian besar motor yang dijadikan korban Thailook ini adalah motor-motor matic, walaupun ada sebagian yang menggunakan motor bebek.

Ciri khas utama modifikasi ala Thailook ini berawal dari kaki-kaki motor, seperti ukuran velg jari-jari yang berdiameter 17inci, dan aneka macam acesoris di sela-sela CVT motor matic ini. seperti image berikut.












Untuk biaya modif sendiri, ini biasanya tergantung kemauan kitanya ajah sob. kalo mau modif yang mewah ya biaya yang dikeluarkan juga sebandinglah dengan hasilnya yang mewah. biaya modif biasanya berkisar 1,5jt - 10jt an sob. Cukup nguras isi dompet sih hehehe.. tapi kan hasilnya memuaskan :)

Ini dia sob gw kasih contoh image motor modifikasi ala THAILOOK yang sudah wow :D








Nah image diatas contoh untuk jenis matic, yang bebek ini dia.


Cukup sampe disini dulu ya sob postingan dari gw tentang modifikasi aliran ala THAILOOK. Berhubung gw juga suka modifikasi ala Thailook ini jadi ya gw posting aja sedikit mengenai modifikasi Thailook. oiya untuk kalangan anak muda yang juga suka dengan modifikasi ala Thailook ini bisa anda bergabung dengan komunitas-komunitas kami. Ada IIT (Iseng Iseng Thailook), WWLS (Wara Wiri Look Style), atau Indolook Style, masih banyak lagi sih sebenarnya. Anda juga bisa memodifikasinya di Speed Shop Speed Shop terdekat di daerah anda.

Sekian dari gw, salam otomotif. Maju terus modifikasi motor Indonesia khususnya THAILOOK.

0 komentar :

Posting Komentar