Tempat Bernuansa Vintage untuk Hunting Foto di Surabaya

29 Okt 2015

Tempat Bernuansa Vintage untuk Hunting Foto di Surabaya


 Tempat Bernuansa Vintage untuk Hunting Foto di Surabaya cocok bagi pecinta fotografi. Di Kota Pahlawan banyak sekali lokasi yang unik untuk kalian bergaya sesuka hati. Apalagi yang mau prawedding, foto bersama teman, sampai yang jomblo pun bisa foto di sini. Gak mandang status kok, Mblo kalau hunting di tempat-tempat seperti ini. 
Lokasi: Stasiun Sidotopo Surabaya
Lokasi: Sidotopo Surabaya
1.      Stasiun Sidotopo Surabaya
    Tempat ini memang terkenal unik, kenapa? Itu dikarenakan banyaknya tumpukan gerbong kereta yang sudah tidak terpakai. Lokasi ini sangat sulit untuk hunting, sebenarnya. Jika tidak ada izin yang sangat kuat dari pihak Stasiun Sidotopo. Stasiun ini terletak di Jl. Sidotopo Wetan, Kenjeran, Surabaya. Nah, gimana, Mblo? Pengin foto prawedd di sini, gak? Eits, cari pasangan dulu ya, biar gak kayak orang ngenes gitu. *Ngomong sama wajan*
Lokasi: Kenjeran Surabaya
Lokasi: Kenjeran Surabaya
Lokasi: Kenjeran Surabaya 
Diperankan oleh: Model
Lokasi: Kenjeran Surabaya
2.      Kenjeran Surabaya
   Nah, lokasi yang kedua ini tak jauh dari Stasiun Sidotopo kalau kalian lari dengan menggunakan kekuatan bulan. Hihihi, tenang ndak jauh kok dari Sidotopo. Pantai Kenjeran ini sangat terkenal di Surabaya. Yang warga Surabaya asli ndak tahu pantai ini, pergi saja dari hatiku. *Eh* Lebih bagus foto di Kenjeran baru, biaya masuknya cuma gopek, Guys untuk satu orang. View-nya emang cakep-cakep, gak sabar bawa pasangan aja buat ke sini. *Buat motion saya, maksudnya* Ahahaha. Kalau saya pribadi suka foto di taman-tamannya, anggap saja lagi di Jepang, sayangnya di sini daun waru, kalau di Jepang bunga sakura. Hahahhaha
Di mana kamu? - Tugu Pahlawan Surabaya
3.      Tugu Pahlawan
    Hayoo, bagi kalian yang baru memasuki Surabaya, Tugu Pahlawan ini bagus untuk berlibur juga bareng keluarga. Tarif masuk tugu ini juga gopek, Guys bagi kalian yang tidak memiliki kartu pelajar. Tapi, kalau kalian punya kartu pelajar sebaliknya, tarifnya pun gratis. Kalau lokasi ini, cocoknya hunting di siang hari dan weekdays. Kalau liburan ke sini, biyuhh tamatlah kalian susah untuk hunting foto karena pengunjungnya membludak. Tugu Pahlawan ini terletak di Jl. Pahlawan Kel. Alun-alun Contong, Kec. Bubutan, Surabaya.
Hitam putih bukan berarti sedih - Jalan Gula Surabaya
Teman hari ini teman selamanya - Jalan Gula Surabaya
When you marry me? - Jl. Gula Surabaya
4.      Jalan Gula
     Wah, Jalan Gula ini banyak sekali fotografer yang memburu tempat ini. Lokasinya unik, dan vintage. Tapi, ingat sediakan uang untuk kebersihan tempat ini. Kalau bersih, kan enak hunting fotonya, hihiih. Sebenarnya lokasinya biasa, lokasi yang masuk ke gang, dan di dalamnya adalah industry yang dilalui banyak sekali mobil-mobil. Pokoknya jangan mengganggu pengguna jalan, Guys. Bisa sewa sepeda lama juga di sini. Nah, gimana? Keren, kan tempatnya. Hanya di Surabaya yang ada kayak ginian. Makanya Mblo, buru-buru cari pasangan buat prawedd di sini.
     Sebenarnya, masih banyak lagi tempat untuk hunting foto Di Surabaya. Agar tempat-tempat tersebut bias ter-eksplor jangan disimpen aja ya, fotonya. Mari, eksplorasikan kotamu!
Tabik, Kawan
Semoga bermanfaat ^ ^  

1 komentar :

  1. kenjeran yg foto pertama itu dimana nya ya kak? tolong kasih infonya dong

    BalasHapus